Penampakan Mobil Nissan X-Trail Terbaru, Lebih Canggih dan Mewah

Cadernos-Penampakan Mobil Nissan X-Trail Terbaru, Lebih Canggih dan Mewah. Mobil Nissan X-Trail mendapat facelift baik dari sisi eksterior atau interiornya. Meski perubahan secara tampilan tidak terlalu signifikan, akan tetapi mobil X-trail terbaru ini mempunyai daya tarik yang tak ada di model sebelumnya.

Nissan X-Trail

Mobil ini akan hadir dengan pilihan 7 penumpang dan 5 penumpang. Selain itu, mobil ini juga akan dibekali teknologi semi autonomous yang saat ini tengah terus dikembangkan salah satu produksi mobil Nissan.

Nissan Great Britain, Senin 5 Juni 2017, X-Trail terbaru ini memiliki teknologi ProPilot dan akan mulai dipasarkan di Eropa pada Agustus 2017. Sebelumnya, teknologi semi autonomous ini disematkan untuk Nissan Serena untuk pasaran Jepang.



Kemudi X-trail

Untuk menggunakannya, pengendara wajub menekan tombol ProPilot pada setir, jika sudah di kecepatan tertentu mobil ini secara otomatis akan mengambil alih kontrol setir, pedal gas dan juga rem..Hebat Kan??!!

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) pesaing Honda CR-V ini disediakan dalam tiga pilihan mesin untuk pasar Eropa yakni dengan mesin diesel 2.000 cc dengan tenaga 177 daya kuda, 1.600 cc dan bensin turbo 1.600 cc. Begitu juga dengan pilihan roda penggerak yang hadir dalam dua pilihan yakni 2WD dan 4WD.

Untuk harga mobil ini dengan teknologi yang cangih tentunya tidaklah murah, apa lagi di bekali dengan program Autopilot.

sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih