Super Harga Mitsubishi Xpander Terbaru

Cadernos-Super Harga Mitsubishi Xpander Terbaru. PT MMKYS selaku vendor dari mobil MPV ini pada ajang GIIAS 2017 kemarin, diketahui bahwa harga jual Mitsubishi Xpander yang merupakan calon MPV Sejuta Umat ini kabarnya akan dibanderol dengan 6 varian berbeda dengan rentang banderol antara Rp 189 jutaan sampai Rp 246 jutaan.


Xpander


Secara lebih rinci, terdiri dari beberapa tipe, yaitu tipe GLX M/T yang dijual pada harga Rp 189 juta, tipe GLS M/T pada harga Rp 208.550 juta, tipe Exceed pada harga Rp214.550 juta Exceed M/T. Sementara itu, untuk beberapa tipe bertransmisi otomatis, harga Mitsubishi Xpander akan dibanderol Rp 224.950 juta untuk tipe Exceed A/T, tipe Sport A/T di harga Rp 237.150 juta dan tipe Ultimate A/T di harga Rp 245.350 juta. Tampaknya, beberapa varian di atas cukup menarik untuk dipilih serta dirasa cukup kompetitif.


Harga Xpander Terbaru
Berkaitan dengan sedikit mengenai spesifikasi yang diusung mobil ini. Dari segi tampilan, mobil MPV Masa depan buatan Mitsubishi ini mengusung konsep desain unik dan berbeda dari yang lain di mana tampilan bodi pada Mitsubishi Xpander ini merupakan hasil kolaborasi antara gaya SUV dan MPV. Untuk urusan dapur pacunya sendiri, Mitsubishi akan mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter berbekal teknologi MIVEC DOHC dengan dua pilihan transmisi yang akan mempengaruhi harga Mitsubishi Xpander ini, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.


SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih