Update Information Terbaru Harga Mobil Agya Terbaru, Spesifikasi Matic, Manual, dan TRD

Cadernos-Information Terbaru Harga Mobil Agya 2018, Spesifikasi Matic, Manual, dan TRD Information Harga Mobil Agya Terbaru – Toyota mempunyai satu mobil murah dan kita dapatkan dengan harga dibawah 150 Juta Rupiah, yaitu "New Toyota Agya". Mobil ini merupakan versi Facelift dari Agya generasi sebelumnya. Beragam perubahan telah dilakukan Toyota untuk membuat New Agya menjadi lebih baik. Mulai dari segi desain dan fitur semuanya berubah, namun harganya tetap murah. Salah satu yang membuat harga mobil Agya tetap murah adalah segmen pasar yang dibidiknya. Pasalnya, mobil ini diterjunkan untuk bersaing di segmen LCGC.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, LCGC merupakan singkatan dari Low Cost Green Car atau mobil murah ramah lingkungan. Yah, harganya memang sangat murah dan cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Walaupun harga mobil Agya murah, namun mobil ini menawarkan beragam fitur berkelas yang biasanya kita jumpai pada city auto yang dibanderol melebihi 200 Juta Rupiah. Nah untuk mengetahui semua fitur mobil ini, silahkan masbro menyimak informasi spesifikasi dan harga mobil Agya berikut ini.

Harga mobil Agya yang murah tetap membuatnya memiliki fitur yang lengkap. Bahkan untuk tipe 1.2 TRD, 1.2G dan 1.0G telah dilengkapi lampu sein yang terpasang pada bagian spion. Selan itu, tersedia pula velg dashing two tone yang menambah kesan wear New Agya. Namun velg tersebut hanya tersedia pada tipe 1.2TRD dan 1.2G. Kemudian untuk bodinya memiliki ukuran panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dan ketinggian 1.520 mm. Mobil murah ini juga memiliki jarak poros roda depan dan belakang berukuran 2.455 mm.

Mesin New Agya
New Toyota Agya menjanjikan tenaga lebih maksimal dan irit bahan bakar. Kemampuan ini tidak lepas dari mesin 4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC berkapasitas 1.197cc yang dilengkapi teknologi Dual VVT-I. Mesin tersebut bisa memproduksi tenaga mencapai 88 PS yang diraih pada putaran 6.000 rpm. Sedangkan torsi maksimum yang bisa dihasilkannya mencapai 11 kgm pada 4.200 rpm. Tenaga yang dikeluarkan cukup besar, namun belum bisa mengalahkan Honda Brio yang bisa mencapai 90 PS pada 6.000 rpm.

Harga Mobil Agya 2018
Mobil ini bisa kita dapatkan mulai 130 Jutaan sampai 152 Jutaan, sehingga bisa menjadi solusi mobil murah bagi semua lapisan masyarakat Indonesia. Sayangnya harga mobil Agya matic dibanderol lebih mahal dibandingkan versi manual. Terutama harga mobil Agya TRD yang melebihi 150 Juta Rupiah, jadi kita harus menyiapkan uang lebih untuk membeli tipe tertinggi tersebut. Selain itu, harganya tergantung dari kapasitas mesinnya. Pasalnya tersedia varian 1.0 Liter dan 1.2 Liter.

Baca lengkapnya
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih