Harga Mobil Hyundai Sonata PHEV 2016

Cadernos-Hal cukup mengagumkan, ketika datang produsen mobil asal Korea Selatan ini, yang benar-benar segala sesuatu mungkin. Ini secara global terkenal dan benar-benar terkenal serta memuji, pembuat mobil mewah memiliki kemuliaan (katakanlah, bagian terbesar dari itu) untuk desain mobil futuristik berorientasi sempurna nya. Tim Hyundai desainer (tidak lupa untuk memberikan kredit untuk insinyur, juga) bisa, cukup, sah, dianggap sebagai jenius nyata dan penyihir, ketika datang untuk membuat mobil. Bagi mereka, hanya, tidak ada yang mustahil dan hanya langit menyajikan batas sejati imajinasi mereka dan kejeniusan mereka.
Dan semua model-model sebelumnya, dari Sonata PHEV, yang dikenal dengan gaya futuristik yang berorientasi.

Hyundai Sonata PHEV
Kami telah, sudah, menekankan bahwa orang-orang dari Hyundai membayar sejumlah tambahan perhatian untuk desain eksterior mereka, tetapi dalam kasus ini, fokus utama mereka adalah untuk meningkatkan aerodinamika merek ini varian baru, daripada membuat kendaraan dengan yang mahir crafted dirancang akan menjadi layak semua pujian dan antusiasme yang tulus. Dalam rangka mencapai tujuan utama mereka, mereka telah mengabdikan banyak waktu mereka dan sejumlah besar cinta serta pengetahuan mereka untuk merancang sebuah fasia baru depan, semua-baru bumper (terletak di bagian depan dan belakang) dan ahli crafted grille baru.

Mobil Hyundai Sonata 2016
Lampu depan telah, juga, mengalami perubahan yang sangat besar dan sekarang mereka terlihat hampir sama, seperti yang LED, yang satu bisa melihat pada Sonata biasa. Seluruh gambar ini memiliki tambahan telah dilengkapi dengan velg alloy 17 inci. Namun, ketika datang ke Hyundai Sonata PHEV 2016 interior desain; ada beberapa hal baru, juga. Misalnya, desainer Hyundai memiliki dalam rencana mereka untuk menginstal baru dibuat instrument cluster, yang akan, pasti, menjadi sangat membantu, ketika datang untuk meningkatkan beberapa data digital termasuk di sini dan indikator status pengisian.

Mobil Hyundai 2016
Mereka juga berencana untuk menerapkan semua-baru sistem pengisian - sehingga called- sistem Blue Link di 2016 Sonata PHEV. Ini, pada kenyataannya, menyajikan sistem, yang akan memberikan semua kontrol status pengisian untuk pengemudi, dengan cara itu mereka akan dapat menunda pengisian, untuk saat menguntungkan berikutnya, misalnya, sampai berikutnya lebih murah periode listrik.

Interior Hyundai Sonata 
Tentu saja, perubahan terbesar dapat ditemukan di bawah kap semua-baru Hyundai Sonata PHEV - langsung disuntikkan mesin bermotor empat silinder 2.0L. Kekuatan sebenarnya dari pilihan mesin tertentu telah diperkirakan 154 tenaga kuda dan £ 140 feet torsi dan akan dikombinasikan dengan motor listrik (yang daya diperkirakan sesuatu di sekitar 50 kW) dan akan datang tersedia cocok dengan enam kecepatan otomatis transmisi, secara eksklusif. Kedua motor digabungkan bersama-sama akan dapat menghasilkan sekitar 202 tenaga kuda, yang dianggap sangat kompetitif di seluruh kelasnya. Mode ini akan mampu melewati 27 mil daya listrik.

Mesin Hyundai Sonata
Hyundai Sonata PHEV memiliki, sudah, memiliki debut di 2015 North American International Auto Show dan akan mulai menjadi tersedia untuk penjualan di seluruh tanah seluruh Amerika pada akhir tahun 2015 untuk harga kasar dari perkiraan $ 34.600.

Sumber

Baca juga

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih