Harga Mobil BMW SERIES 7 2016

Cadernos-BMW merupakan pabrikan mobil asal Jerman yang dimana BMW merupakan mobil untuk kalangan Atas mengingat Mobil ini di disain dan di lengkapi dengan teknologi unggulan guna mengurangi Car Injuryuntuk pengendaraannya. BMW SERIES 7 memiliki tampilan yang nenawan dan setiap pengendara akan merasakan kenyamanan didalamnya. Untuk BMW juga menawarkan Asuransi Kecelakaan atau Asuransi Mobil atau yang berkaitan dengan automobile accident attorney.

Mobil BMW 2016

EXTERIOR DAN INTERIOR DESIGN

Salah satunya adalah lebih dari tertentu, seluruh generasi dari 2016 BMW Seri 7 akan menggunakan salah satu teknik manufaktur paling canggih, yang telah belajar melalui program i3 dan i8 benar-benar terkenal BMW. Itu praktis berarti bahwa desainer dari BMW Perusahaan akan mengambil keuntungan dari pengetahuan mereka untuk menggunakan serat karbon dalam produksi kendaraan yang luar biasa mereka.

Interior BMW Seri 7

Karena kenyataan bahwa, baru mobil buatan 7-series akan menjadi lineup pertama dari kendaraan, yang akan digunakan serat karbon dalam konstruksi dan selalu menjaga dari accident injury  . Hal ini mengharapkan bahwa penggunaan bahan ringan ini akan menghasilkan pengurangan struktur mobil secara keseluruhan (direncanakan menjadi sekitar 280 pound selama tersedia 7-seri saat).

Exterior BMW 
Seperti yang kita lihat mobil menawarkan mengemudi yang luar biasa dan benar-benar nyaman pada semua kecepatan (fakta bahwa tidak mengejutkan kami sama sekali, karena, setelah semua kita berbicara tentang produsen favorit Anda). Semua dalam semua, besar 7 tetap menjadi tempat yang cukup mewah untuk duduk dan cruise dikombinasikan dengan lebih dari kursi baik di depan dan ton ruang untuk berbaring di belakang. Semua kredit untuk desainer yang melakukan pekerjaan yang hebat! Kabin utama tetap luas dan dibungkus dengan apa-apa tapi bahan kualitas terbaik (jok kulit, cluster pengukur baru dirancang ditambah dengan besar, layar TFT dikonfigurasi yang ditempatkan di dashboard utama dan yang memungkinkan berbagai perubahan, seperti yang dengan berbagai modus mengemudi mobil (Eco Pro, Comfort +, Sport, dan Sport +)). Keuntungan paling mencolok dianggap kepenuhan paling berbagai fitur yang sangat trendi dan sangat membantu, hi-teknologi. Dalam rangka untuk menjaga cerita panjang, pendek, pasti, fitur hi-teknologi yang paling terkenal, di antara ribuan, adalah: sistem infotainment iDrive BMW yang datang bersama termasuk layar sentuh warna yang lebar 7 inci ditambah dengan kontrol.

Interior BMW 2016

MESIN DAN SPECS BMW 7 SERIES
BMW 7- series menawarkan benar- benar berbagai macam yang paling berbagai motor pilihan. Kami akan memberikan yang terbaik, untuk menghitung sebanyak mungkin.

Mesin Dan Specs BMW 7
Untuk entry level 730i ini dimaksudkan untuk datang dilengkapi dengan 2. 0 liter turbocharged empat silinder mesin, yang akan mampu hanya cukup untuk menghasilkan hingga 260 tenaga kuda, tetapi sangat tidak mungkin bahwa mesin ini akan tersedia untuk tanah Amerika. Yang kedua berturut- turut adalah mesin yang dimaksudkan untuk ditempatkan di bawah tenda dari perkasa dan lama ditunggu- tunggu BMW M2 model. Hal ini berperingkat untuk dapat menghasilkan perkiraan 330- tenaga kuda. The 750i varian, akan datang dilengkapi dengan mesin V8, yang dianggap mampu memompa ke 460- tenaga kuda, sementara, pada saat yang sama, yang paling efisien dalam kisaran ini, akan menjadi 6. 6 liter mesin V12, yang direncanakan untuk ditempatkan di bawah tenda dari 760i yang akan lebih dari mampu mengembangkan hingga 600 tenaga kuda. Dan, dua terakhir, namun tidak sedikit penting atau paling kuat yang, dua bensin listrik plug- in hybrid powerplants, yang dinilai di 275 dan 400 tenaga kuda. ini plug- in varian akan tersedia dipasangkan dengan sembilan kecepatan transmisi otomatis, sementara setiap model lain akan datang bersama cocok dengan delapan unit kecepatan transmisi.

Harga awal dibandrol 2016 BMW Seri 7 $81, 300 sementara 750i Drive dibandrol $97, 400.

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih