Harga Mobil Ford Escape Interior Titanium 2016

Cadernos-Salah satu crossover kompak paling populer di Amerika Utara adalah Ford Escape. Ford pertama meluncurkan mobil populer pada tahun 2001 dan sejak itu crossover ini telah perlahan-lahan menjadi salah satu penjual atas dari lineup mereka. Melarikan diri menggabungkan banyak hal yang berbeda dan itu adalah alasan utama untuk keberhasilan - terjangkau, handal, terlihat baik dan menawarkan jumlah yang wajar dari fitur dan peralatan untuk harga. Namun, compact crossover ini sekarang memiliki lebih banyak kompetisi dari sebelumnya dan itulah mengapa produsen telah memutuskan untuk memperbaruinya dengan model generasi berikutnya, yang dikenal sebagai 2016 Ford Escape yang elegan dan mempunyai keamanan untuk mengurangi Car Injury.

Ford Titanium Escape

Desain Eksterior

Ford baru- baru ini memperkenalkan platform baru yang disebut Global C Platform dan baru 2016 Ford Escape akan dibangun pada platform yang sama. Seiring dengan platform baru, generasi berikutnya Ford Escape akan memiliki banyak perubahan kecil untuk desain eksterior yang paling perubahan penting di bagian depan mobil akan menjadi baru lampu, bersama dengan LED daytime running dan lebih besar grill dengan aksen krom. di bagian belakang, Escape akan mendapatkan baru dirancang lampu belakang dan bumper belakang yang akan pujian desain lebih baik. Selain itu, Ford harus menawarkan pelarian baru dengan lebih banyak pilihan warna dan velg di berbagai ukuran dan desain yang berbeda.

Exterior Escape 
Ketika datang ke interior, Ford Escape 2016 tidak akan terlalu banyak perubahan, setidaknya menurut pernyataan dari perusahaan. Cara termudah untuk melihat semua perubahan akan menjadi di atas kertas, karena sebagian besar perubahan penting yang akan berada di jumlah fitur dan peralatan termasuk dalam trim level yang berbeda.

Baca juga



Kabar baik bagi mereka yang berencana untuk membeli model dasar adalah bahwa tingkat trim terendah akan mendapatkan banyak fitur baru dan peralatan, seperti sound system premium dengan enam speaker, dual zone AC, navigasi satelit, radio satelit dan jok kulit. Seiring dengan semua itu, versi dasar akan memiliki kamera belakang dengan sensor parkir, yang merupakan sesuatu yang bahkan SUV lebih mahal di kelas tidak memiliki. Model dasar akan memiliki lima kursi, sementara pembeli akan ditawarkan baris ketiga kursi sebagai pilihan.

Interior Ford Escape

Mesin dan Specs

Mesin Ford Escape

Ford akan menawarkan dasar Luput 2016 dengan 2.5L mesin 4-silinder yang menghasilkan 170 tenaga kuda di sekitar. Di sisi lain, bagi pembeli yang ingin memiliki SUV yang irit bahan bakar, perusahaan akan menawarkan melarikan diri dengan 1.6L mesin 4-silinder yang dilengkapi dengan turbocharger yang harus memproduksi sekitar 180 tenaga kuda. Selanjutnya, pembeli yang ingin memiliki mesin yang kuat di 2016 mereka melarikan diri akan dapat memilih mesin 2.0L yang menghasilkan 250 tenaga kuda. Semua versi Escape akan datang dengan transmisi otomatis, sementara semua wheel drive akan opsional.

Enggine Ford Escape
Harga dasar 2016 Ford dibandrol sekitar $ 24.000 dan juga menawarkan automobile accident attorney, lpersonal injury claim lawyer.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih