Harga Mobil Ford Explorer Disaind Baru 2016

Cadernos-Ford dikenal untuk memproduksi besar kendaraan medan- dari pickup untuk SUV. Mereka adalah salah satu dari beberapa produsen mobil di dunia yang telah memutuskan untuk menjaga ukuran penuh SUV sebagai bagian penting dari lineup mereka, yang tidak terjadi dengan banyak produsen mobil, yang telah berpaling crossover dan lebih kecil SUV. Salah satu ukuran penuh SUV adalah sekitar untuk mendapatkan pertengahan siklus update dan itu akan ditawarkan sebagai 2016 Ford Explorer. Hal yang menarik adalah bahwa, meskipun ukuran penuh SUV, Explorer adalah terbesar kedua SUV dari Ford lineup.

Ford  Explorer

Sebagian besar perubahan yang dilakukan di luar 2016 Ford Explorer telah dilakukan dengan satu niat - untuk membuat SUV tampil lebih agresif dan kokoh. Di bagian depan, produsen AS memutuskan untuk menggunakan lampu yang berbeda, yang sekarang memiliki bentuk yang lebih persegi panjang dari sebelumnya, bersama dengan grille baru krom heksagonal dan bumper depan baru didesain ulang, yang sekarang lebih besar dan lebih kuat daripada yang digunakan pada Explorer sebelumnya . Pada bagian belakang 2016 Explorer digunakan sebuah lampu belakang vertikal sedikit didesain ulang, yang memiliki menarik krom Explorer merek antara mereka, bersama dengan bumper belakang baru didesain ulang.

Mobil Ford

MESIN DAN SPECS

2016 Ford Explorer akan ditawarkan dalam empat trim level - Base, XLT, Limited dan Sport. Mesin yang akan menjadi standar di semua trim level adalah mesin bensin 3.5L V6 yang menghasilkan 280 tenaga kuda dan 310 lb-ft torsi. Pilihan lain adalah mesin EcoBoost 2.3L yang menghasilkan 290 tenaga kuda dan 255 lb-ft torsi, tetapi opsi ini mengharuskan pelanggan untuk membayar $ 995. Ford berencana untuk menawarkan mesin V6 EcoBoost turbocharged yang menghasilkan 365 tenaga kuda dengan trim level tertentu, tetapi masih belum diketahui dengan yang memangkas tingkat.
Engine Ford

Baca Juga Tentang



PERUBAHAN EXPLORER DI INTERIOR

Salah satu fitur yang besar dari Explorer baru adalah baris ketiga kursi, yang berarti bahwa SUV ini bisa memakan waktu hingga tujuh penumpang dewasa (ada beberapa keluhan pada ruang di baris ketiga kursi), yang membuat ideal Explorer untuk keluarga besar. Ford akan, seperti biasa, menawarkan Ford Explorer 2016 di banyak trim level yang berbeda, cocok untuk setiap saku - yang berarti bahwa versi dasar Explorer akan memiliki kursi kain kain, sedangkan jok kulit dapat ditemukan sebagai pilihan dari tingkat XLT trim dan up. Selanjutnya, kabin dasar dan trim level yang lebih murah hanya memiliki aksen metalik, sementara mereka trim level Limited akan menawarkan aksen kayu (ini aksen kayu harus tersedia di tingkat Sport trim, juga). Versi dasar 2016 Explorer tidak akan memiliki tampilan sebagai standar, sementara semua trim level lainnya akan datang dengan 4,2 inci layar sentuh layar sebagai standar, sedangkan 8-inch layar sentuh layar akan tersedia sebagai upgrade dibayar.

Interior Ford Expres
Harga dasar 2016 Ford Explorer adalah $ 31.000 sedangkan varian Sport pantai $ 43.500. Ini mulai dijual pada musim panas 2015 dan juga setiap pembelian akan ditawarkan Car Asurance untuk mengcover kecelakaan Mobil.



SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
12 March, 2020 23:13 delete

Dapatkan pinjaman dana jaminan bpkb mobil paling tinggi hingga batas maksimal dari nilai kendaraan yang telah ditentukan. info selengkapnya, silahkan kunjungi http://bit.ly/adirakreditmultiguna

Leasing pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah serta cicilan terjangkau untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi https://bit.ly/3aMIxnu

Reply
avatar

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih