Harga Mobil Toyota Tacoma Diesel 2017

Cadernos- Mobil Toyota Tacoma adalah truk pickup yang akan menghibur Tacoma fans pasti. Diharapkan untuk datang dengan meningkatkan output daya dan kosmetik penyesuaian. Jelas, akan ada yang beragam baik disetel solusi yang akan memerintah pembeli pertimbangan. Ada banyak indah fungsi dan menggoda fitur yang akan membuat ini truk pickup yang terbaik di pasar. utama saingan yang baru Toyota Tacoma 2017 menjadi Chevy Colorado, GMC Canyon dan Nissan Frontier.



Redisaind Mobil Toyota Tacoma

tampilan eksterior akan didasarkan pada 2016 tahun model. The 2017 Toyota Tacoma akan datang dilengkapi dengan evolusi gaya yang diperoleh dari 4Runner model. Ini akan ditandai dengan yang jelas trapesium grill radiator, belakang dan depan lampu dipimpin. di asosiasi akan bumper belakang di dalam warna tubuh menampilkan nyata Tacoma tag. Akan ada perangkat tambahan baru berkaitan dengan secara mendalam peralatan.



Interior mobil ornamen fitur logam, Go kamera Pro dan ventilasi udara melingkar. Kamera ini di kaca depan untuk mendapatkan visi yang tepat. Semua versi trim yang lebih besar dilengkapi dengan jok kulit dan benar menampilkan info dan hiburan perangkat dengan layar sentuh. Ini adalah mobil korban layar navigasi yang jelas indah dibangun. Switch control pada dashboard membuat nyaman untuk digunakan. Ada cukup kaki dan tangan ruang di ruang kargo. Truk ini memastikan kenyamanan semata-mata dan kesenangan pada pelayaran. Fitur keamanan beberapa yang terkait dengan 2017 Toyota Tacoma yang perlu Anda ketahui meliputi: kontrol traksi, Smart kontrol traksi, kontrol iklim, peringatan tabrakan depan, peringatan blind spot, jalur keberangkatan peringatan dan lain-lain.



Baca Juga




Mesin Mobil Toyota Tacoma

Toyota baru Tacoma 2017 diharapkan akan didukung dengan mesin 4-silinder dengan 2,7-liter perpindahan. Ini harus mampu menghasilkan 159 tenaga kuda dan 180 lb-ft torsi. Kedua mesin opsional adalah pembangkit listrik V6 3.5-liter dan akan memberikan sekitar 280 kuda. truk pickup khusus ini harus memiliki motor diesel Cummins yang menampilkan 5.0-liter sehingga membuatnya untuk menawarkan fungsionalitas terbaik dan kecepatan. Ekonomi bahan bakar diperkirakan akan pasti lebih dari model ini. Jadi, drive kota diantisipasi akan 19 mpg dan jalan raya akan 25 mpg. Mesin dipasangkan dengan mesin transmisi 6-speed yang diinginkan untuk menikmati pengalaman off-road dan sangat ideal bahkan untuk medan yang sulit.



Harga Mobil Toyota Tacoma

Baru Harga Toyota Tacoma 2017 harus mulai dari $ 18.500 untuk model dasar sementara model top akan tersedia di $ 30.500. Namun, harga untuk model diesel diperkirakan akan lebih tinggi dibandingkan dengan varian bensin. 2017 Toyota Tacoma tanggal rilis akan suatu tempat di akhir 2016.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih