Harga Mobil Toyota Hilux 2016

Cadernos-Toyota Hilux telah tersedia hanya untuk pasar tertentu sejauh ini. Toyota baru Hilux 2016 akan dirancang untuk bersaing di pasar mobil global dan akan diperkenalkan pertama kali di pasar Amerika Serikat, sehingga saat ini Toyota Tacoma akan mungkin model generasi terakhir di baris dan tidak akan lagi diproduksi. Ini belum diumumkan secara resmi, namun diharapkan karena Toyota Hilux lebih besar, lebih kuat dan lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan Toyota Tacoma. pesaing utamanya akan Chevy Colorado, GMC Canyon dan Nissan Navara.

Mobil Toyota Hilux 2016

Exterior baru Toyota Hilux 2016 akan lebih agresif, menampilkan dengan bumper baru, 4 serpihan grill dan lampu LED di bagian depan. Adapun sisi belakang itu akan menampilkan dengan lebar bak truk, LED lampu belakang dan membuka ruang bagasi. Dimensi model baru akan lebih lanjut lebih sedikit yang sama sebagai model sebelumnya dengan 4 pintu untuk penumpang. Juga layak untuk katakan adalah bahwa 2016 Toyota Hilux akan dirancang dengan besar loading kapasitas, tetapi juga penarik kapasitas juga, sehingga akan menjadi sempurna untuk perusahaan. Ini truk pickup sekarang dilengkapi dengan tiga jenis suspensi: Standard, tugas berat dan kenyamanan.

Mobil Toyota Hilux 2016

INTERIOR MOBIL TOYOTA HILUX 2016

Interior akan menampilkan dengan kursi kulit yang dirancang untuk 5 penumpang. Berkat kabin besar, seluruh ruang di dalam akan sangat luas dan nyaman. Adapun dashboard, itu akan cukup sama dengan beberapa upgrade kecil terkait dengan jenis baru bahan dan peralatan.

Interior Mobil Toyota Hilux

Semua model, termasuk dasar 2016 Toyota Hilux akan memiliki 6,1 inci touchscreen, sistem iklim otomatis, perjalanan komputer dan sistem audio, sehingga bisa menjadi hal yang paling nyata tentang interior baru Hilux baru 2016.

Interior Mobil Toyota Hilux

Baca juga





TOYOTA HILUX 2016 PICKUP TRUCK SPECS

Adapun mesin, akan ada perubahan signifikan di bawah kap baru Toyota Hilux 2016. Berita besar adalah mesin diesel 2.755 cc baru dengan 177 tenaga kuda dan 332 lb-ft torsi dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Menurut Toyota memiliki nilai-nilai torsi yang lebih baik pada kecepatan mesin rendah dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Mesin Mobil Toyota Hilux

Ada juga mesin lainnya (1 diesel dan 2 bensin) untuk pasar yang berbeda. mesin turbo diesel 2,4-liter memberikan 160 tenaga kuda dan 295 lb-ft (400 Nm) torsi. Ketika datang ke bensin mesin ada 2,7-liter 4-silinder naturally aspirated engine dengan 164 tenaga kuda dan lebih besar 4.0-liter V6 dengan 278 tenaga kuda. Transmisi akan tergantung pada paket dan akan 6-speed manual atau transmisi otomatis 6 kecepatan pada bagian belakang atau 4-wheel drive.

Mesin Mobil 

HARGA MOBIL TOYOTA HILUX 2016

Toyota baru Hilux 2016 diresmikan di Bangkok, dan itu pertanda untuk memulai penjualan mulai di Thailand dan Australia pasar. tanggal tertentu meluncurkan di pasar lain tidak diketahui, tapi itu telah dikabarkan bahwa hal itu akan pada akhir 2015 atau awal 2016. Juga, 2016 harga Toyota Hilux tidak secara resmi diumumkan, namun telah diperkirakan bahwa truk pickup Toyota baru akan berada di suatu tempat sekitar $ 20.000 untuk model dasar dan setiap pembelian akan memperoleh asuransi kecelakaan kerja.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih