Harga Mobil Kia Sorento 2015

Cadernos-Perkembangan dunia otomotif hari ini telah merasuki seluruh dunia dengan menciptakan yang canggih kendaraan serta mendukung kebutuhan hidup, seiring berjalannya waktu mobil hari ini berfungsi sebagai kebutuhan primer dengan yang tersedia berbagai model salah satunya adalah sebuah SUV yang pernah ada kematian. Kia Sorento 2015 desain SUV adalah jenis halus terkesan dengan model yang terlihat lebih sederhana melihat dari model atau generasi sebelumnya. Kia Sorento 2015 dilengkapi dengan lima desain pintu yang menjadi populer dan selalu diperbarui pada semua platform dengan terbaru nuansa dan dinamis.

Kia Sorento
Kia Sorento 2015 eksterior akan mengacu pada gaya yang lebih halus dan segar dengan pilihan warna yang mendukung modern saat ini nuansa. bagian depan dan belakang juga telah menghasilkan dengan menggunakan sentuhan garis bola lampu LED. Kia Sorento 2015 dilengkapi dengan yang lebih kontemporer interior elegan dan mewah. Bagian dalam akan ada fitur baru yang umumnya dipasang di mobil mewah kelas dan mahal. Fitur tersebut termasuk navigasi satelit dengan lebar layar sentuh dukungan, audio set dengan suara jernih dan tersedia dengan berbagai pasang. kontrol suhu dengan sederhana kombinasi tombol telah diinstal pula.

Interior Mobil KIA
Kia Sorento 2015 mesin akan menerapkan suspensi besar dan khas mesin yang akan menghasilkan kekuatan dan kecepatan yang lebih besar. Mesin yang dipilih adalah GDI standar 2.4 liter yang akan menghasilkan kecepatan yang setara dengan 191 tenaga kuda. Mesin standar akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed yang modern saat ini.

Interior Kemudi
Jika Anda ingin mempercepat transmisi manual maka Anda dapat menunggu untuk versi berikutnya dari khusus. Kia Sorento 2015 tanggal rilis dan harga akan tersedia pada pertengahan 2015 pasar Eropa dan sekitarnya. Harga posted adalah sekitar USD $ 24,000 dan harga ini relatif fantastis dan terjangkau.



SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih