Harga Range Rover Evoque 2016

Cadernos-2016 Range Rover Evoque memiliki penampilan yang sangat menarik dengan tubuh yang besar. besar tubuh dari mobil ini didukung oleh besar ban ukuran juga. jarak antara ban dan tubuh sedikit jauh sehingga ketika jalan bergelombang Anda wouldn't mendapatkan keras guncangan dari itu. Mobil juga dapat menaklukkan kondisi jalan berlumpur. 2016 Range Rover Evoque desain memiliki penampilan tampan dengan beberapa perubahan ke depan. Dalam hal ini kisaran bajak mobil dapat mencocokkan jenis yang sama produsen mobil lain. Mobil ini juga efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Ini adalah keuntungan dari mobil ini.

Ranger Land Rover Evoque

Ada beberapa modifikasi pada bagian luar 2016 Range Rover Evoque. baru adaptif lampu LED, lampu kabut tipis, dan bumper depan baru desain. The grille baru juga diterapkan ke depan untuk bersatu sebagai pendingin udara. baru Range Rover juga tersedia tiga pintu coupe. 2016 Range Rover Evoque juga tersedia di banyak warna untuk Anda untuk memilih. di bagian dalam ada juga banyak modifikasi, yaitu kualitas material baru. Sistem kontrol ditampilkan pada layar 8" membuat mobil ini memiliki kesan futuristik. Enam speaker audio standar serta fitur hiburan di dalam mobil. Roda kemudi juga memiliki bentuk yang menarik yang menambahkan yang bagus melihat ketika di dalam mobil. 

Interior Rover Evoque
Untuk dapat dukungan yang baik kinerja mobil ini tentunya dilengkapi dengan mesin yang mampu memberikan kekuatan terbaik pula. 2016 Range Rover Evoque mesin dilengkapi dengan 2.0 liter mesin dengan dua output. Ini adalah hal baru ditampilkan. Yang pertama dapat menghasilkan kekuatan 150 tenaga kuda dan 380 lb ft torsi. Keduanya dapat menghasilkan 180 tenaga kuda kekuatan dan 430 lb ft torsi. Sistem kereta drive yang diterapkan adalah empat wheel drive. Mobil dapat mengambil 0-60 mph hanya dalam 7,6 detik dengan kecepatan tertinggi 135 mph. 2016 Range Rover Evoque harga akan berkisar hingga USD $ 42, 000.
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih