Luar biasa...!! Harga Mobil !Porsche Panamera 4 E-Hybrid Perpaduan Tenaga dan Efisiensi

Cadernos-Dalam ajang Paris Motor Show 2016 pabrikan mobil Porsche meluncurkan Porsche Panamera 4 E-Hybrid. Mobil ini disaind dengan perpaduan antara unsur efisiensi bahan bakar dengan  tenaga khas mobil sport dan juga keindahan dalam besutan balutan mobil sedan.

Seperti yang di beritakan ada banyak perubahan pada mobil Porsche Panamera 4 E-Hybrid ini. Diantar perubahan itu adalah penggunaan motor listrik terbaru.

Porsche
Motor listrik yang dipasang itu akan bekerja sama dengan baterai liquid-cooled lithium-ion yang berada di bawah lantai kendaraan. Baterai tersebut dapat membawa mobil melaju hingga 51 kilometer tanpa mengunakan bahan bakar sedikitpun. Ini merupakan teknologi terbaru yang diadopsi mobil Porshce.

Di negara Jerman, Porsche dibandrol seharga 107.553 euro (Rp 1,57 miliaran). Di Eropa, Porsche mulai dijual pada April 2017.

Motor listrik dipadukan dengan mesin V6 2.9 liter biturbo. Kombinasi mesin bakar dan motor listrik dapat melontarkan  tenaga hingga 462 daya kuda dengan torsi 700 Nm.

Interior Porsche
Dengan dua kekuatan yang digabungan antara mesin bensin dan motor listrik, Porsche Panamera 4 E-Hybrid mampu melaju hingga kecepatan 100 km/jam dalam 4,6 detik. Kecepatan tertingginya mencapai 278 km/jam.

Berkat teknologi hybrid yang ditanam didalamnya, dalam pengujian New European Driving Cycle (NEDC), mobil Porsche mengklaim hanya butuh 2,5 liter bahan bakar untuk menempuh 100 km dengan Emisi CO2 pun hanya 56 g/km. Wau..sungguh mobil luar biasa.

Read more..
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih