Penampakan Kawasaki ZX-10RR, Diproduksi Hanya 500 Unit Bro..!!!

Cadernos-  Salam Cadernos, kali ini Admin akan mengulas mengenai "Sepeda Motor" Pabrikan Roda dua Motor Kawasaki akan mengeluarkan andalan barunya yaitu ZX-10RR dalam ajang pameran di Intermot 2016 di Koln, Jerman. Dengan tambahan huruf 'R' pada nama motor Kawasaki ini menggambarkan akan adanya penambahan performanya.

Seperti yang disampaikan dalam berita Visordown, Rabu (5/10/2016), Motor Kawasaki ZX-10RR memiliki kepala silinder yang sudah dimodifikasi untuk mendukung camshafts balap. Crankcase mesin motor ini juga diperbarui untuk meningkatkan daya tahan supaya tidak cepat aus dalam pemakaian.

http://12cadernos.blogspot.com/2016/10/penampakan-kawasaki-zx-10rr-diproduksi.html
Kawasaki ZX-10RR

Selain itu, mesin Kawasaki ZX-10RR akan dibuat lebih rendah gesekan. Hal itu membuat berkurangnya kerugian saat mekanis mesin bekerja. Untuk dibagian kaki-kaki Kawasaki ZX-10RR dibekali dengan pelek forged aluminum Marchesini yang tentunya ringan, sedangkan untuk control pengeremannya didukung dengan kaliper rem Brembo M50 monobloc yang meciptakan cekraman lebih.
Sistem quick-shifter melengkapi Kawasaki ZX-10RR. Ada juga paket race opsional.

Motor Kawasaki ini memiliki fitur speerti traction control, electronic engine brake control, launch control dan ABS dengan di dukung teknologi  yang mumpuni membuatnya semakin percaya diri membesut aspal jalanan.

Namun Motor ini hanya 500 unit Kawasaki ZX-10RR yang akan diproduksi untuk pasar Eropa, sedangkan untuk kawasan Asia mungkin masih "impian" bagi pencinta Motor Kawasaki. Motor ini hadir dengan warna hitam dengan liveri Winter Test Kawasaki Racing Team dengan kesan Sangar dan Exsotis. Untuk teknologi keselamatan pastilah tertanam sistem yang mumpuni guna mengurangi motorcycle accident. Selain itu mengingat Harga Motor Kawasaki ini sangatlah mahal tentunya pasti dilengkapi dengan asuransi,motorcycle accident motorcycle accident lawyer motorcycle accident attorney motorbike accident motorcycle accident attorneys motorcycle lawyer motorcycle injury attorney motorcycle injury lawyer motorcycle attorney bike accident motorcycle injury lawyers motorcycle accident claims fatal motorcycle accident motorcycle accident injuries motorcycle crash motorcycle accident law firm motorbike crash motorcycle accidents attorney motorcycle injury claims motorcycle accident law accident motorcycle motorbike injuries bike accident attorney motorcycle accident injury lawyer motorcycle injury attorneys motorcycle wreck recent motorcycle accidents motorcycles accidents motorcycle injury law motorcycle accident injury attorney yang bertujuan untuk melindungi dari berbagai kemungkinan yg akan terjadi.


Baca Selengkapnya 

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih