Pick-Up Perdana Mercy Akhirnya Resmi Di Luncurkan, Simak Liputan Yang Luar Biasa!!!

Cadernos- Pick-Up Perdana Mercy Akhirnya Resmi Di Luncurkan, Simak Liputan Yang Luar Biasa!!! Pabrikan otomotif Mercedes-Benz memang sangat identik dengan produk-produk mobil mewahnya, sebagian besar produk buatan Mercy ini mengusung konsep sedan premium atau SUV dengan bodi yang sangat elagan, Sejauh ini perusahaan tersebut belum pernah merilis jenis mobil pick-up dengan double cabin.

Pick-Up Perdana Mercy
Pick-up perdana milik Mercy tersebut telah menujukkan dirinya untuk pertama kali pada tanggal 25 Oktober di Swedia. Mobil itu diketahui akan mengusung nama X-Class. Pick-up baru buatan Mercedes ini kabarnya akan menggunakan basis yang sama dengan Nissan Navara. Dengan begitu kehadirannya di pasaran nanti akan menjadi pesaing tangguh dari pick-up double cabin andalan vendor-vendor lain seperti Toyota Hilux, Mitsubishi Strada, dan Chevrolet Colorado.

Mercedes Benz X-Class ini menawarkan 2 varian karakter. Pertama, Stylish Explorer yang identik dengan tampilan permium. Sedangkan yang satunya adalah Powerful Adventurer dengan desain garang yang siap melibas lintasan off-road. Mercy X-Class ini menggunakan dapur pacu V6 yang disalurkan ke bagian roda belakang lengkap dengan opsi 4WD yang dimilikinya. Menurut rencana, X-Class ini akan mulai merambah pasar pada tahun 2018 yang akan datang.


Baca Sumbernya
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih