Perusahaan Honda "Berulah" Dengan Versi Terabru Honda WR-V Siap Mengaspal di Indonesia!!!

Cadernos-Perusahaan otomotif asal Jepang Honda akhirnya meluncurkan produk barunya WR-V di ajang Sao Paulo International Motor Show, di Brasil. Jika melihat platform yang digunakan, WR-V memang dilahirkan dari pengembangan Jazz. Namun, wujud WR-V lebih bongsor ketimbang Jazz, karena kaki-kakinya menganut aliran crossover. Sebagai informasi, WR-V datang dengan gril padat yang dikombinasikan dengan seperangkat lampu LED daytime running berbentuk trapezoidal.

Hal yang paling menonjol dari Jazz versi macho ini adalah pembenaman unsur-unsur tambahan seperti engine hood, pseudo skid plates, roof rails, serta ground clearance yang tinggi. Menanggapi hal tersebut, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menjelaskan, sejauh ini pasar mobil tersebut sudah terisi oleh produk lainnya.


Honda WR-V
Kata Jonfis, pasar otomotif Tanah Air lebih menginginkan kendaraan dengan kapasitas penumpang cukup banyak. "Karena Indonesia perlunya seven-seater. Belum ada rencana (potensi masuk Indonesia)," ujarnya.

Meski sudah dirilis, sejauh ini belum ada spesifikasi resmi seputar dapur pacunya. Namun, sejumlah literasi menyebut jika WR-V ditanamkan dengan mesin empat silinder flex-fuel 1.5 liter dan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan, serta gearbox CVT untuk pilihan.

Honda membenamkan pelek berukuran 16 inci. Lampu belakangnya juga didesain ulang, termasuk bumper depan dan belakang anyar ketimbang Jazz, serta sejumlah pembaruan 'kasar' dengan penambahan cladding. Menurut Honda, WR-V dikembangkan berdasarkan penelitian dari kebutuhan pelanggan di Amerika Selatan, di mana dibutuhkan sebuah mini SUV, namun dengan berbagai kepraktisan.


Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih