Super Sekali Mobil Kia Grand Sedona dihargai 400 Juta!!! Cek Spesifikasi September

Cadernos-Kia grand sedona 2016 menjadi pilihan yang tepat jika anda sedang mencari mobil MPV Premium dengan fitur unggulan dengan berbagai fitur unggulan tentunya menjadikan Kia Grand sedona Patut untuk dimiliki, fitur mewah lain yang dimiliki Kia Grand sedona adalah adanya sunroof display yang cukup lebar, mini van terbaru milik Kia motor ini memang memiliki harga yang cukup mahal dibandrol dengan harga kia grand sedona yang mencapai 400 jutaan. KIA Grand Sedona bernama KIA Carnival namun karena dilihat kurang familiar, pada bagian kabin mobil ini juga terlihat sangat luas, dimana akan dibekali kenyamanan yang pastinya menyenangkan selain itu kursi pada baris kedua dan ketiga juga sangat mudah diatur hal ini semakin mempermudah jika akan membawa banyak barang tidak akan kesusahan dalam melipat kursi tersebut , ruang kabin yang luas juga ditopang dengan panjang mobil yang lebih dari 4.525 mm. Seperti yang di ulas Harga Mobil Kia Grand Sedona Dan Spesifikasi September 2016 dan juga asuransi kecelakaan mobil.


Mobil Sedona
Mobil ini, seperti kita ketahui konvigurasi mesin V series biasanya hanya hadir pada mobil sport, kali ini Kia justu menghadirkan mesin ini pada mobil MPV dengan 2199 cc ini mampu menyemburkan tenaga yang sangat besar mencapai 270 PS dengan Rpm 6400, perlu diketahui juga Hyundai Grand Sedona juga hadir dalam dua pilihan mesin diesel dan bensin.

Spesifikasi Mobil Kia Grand Sedona

MesinTipe mesin : V configuration 6 cyl, 24 valve DOHC / In-line 4 cyl. 16 valve HLA
Kapasitas Silinder : 3.342 cc / 2.199 cc
Daya Maksimum : 270 PS / 6400rpm (bensin) dan 200 PS / 3800rpm(diesel)
Torsi Maksimum : 32,4 kg.m/ 5200rpm (bensin) dan 45 PS / 1750 rpm (diesel)
Tipe Transmisi : 6 Speed AutomaticBahan Bakar : Bensin Dan Solar
Suplay Bahan Bakar : Multipoint injectionDimensiP X L X T : 4.525 x 1.805 x 1.610 mm
Jarak Pijak depan/belakang : 1.470/1460 mm
Kapasitas Tempat Duduk : 8 orang
Whellbase : 3.060 mm
Kapasitas Tangki : 80 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan : Multi Link
Suspensi Belakang : McPherson
Rem Depan : Ventilated Disc
Rem Belakang : Solid Disc
Ban depan/ belakang : Alloy Wheel 235/60 R18Fitur Dan Kelengkapan EBDACAudio
Cruise Control
Central Door Lock
Keyless Entry with Alarm
Smart Key
Dual Airbag
Electric Stability Control (ESC)Hill-Start Assist Control (HAC)
Front & Rear Parking Sensor
Sunroof displayImmobilizer

Mobil Kia
Desain Dan Dimensi

Secara dimensi sendiri MPV milik Kia ini memiliki dimensi panjang 4.525 x 1.805 x 1.610 mm, dengan panjangnya yang mencapai 4.525 tak heran rasanya jika mobil ini memiliki kabin yang ckup luas ditambah dengan kapasitas tempat duduknya yang mencapai 8 orang, posisi duduk yang longgar dan lapang juga begitu terasa dibagian belakang dengan posisi kaki yang cukup lapang, penggunan sliding door pada sebelah kanan dan kiri juga pastinya akan mempermudah penumpang paling belakang untuk bisa keluar atau masuk ke mobil.

Adanya sunroof display pada bagian atas mobil nampakanya juga akan menjadi nilai lebih mobil ini, selain itu pada bagian samping mobil ini sobat akan melihat tgaris krome pada tepian atas kaca mobil, lampu sein juga ada pada lampu spion mobil ini. selain itu sobat akan melihat handle pada pintu nya yang saling bersebelahan, lekukan manis juga terlihat pada bagian samping mobil, sedangkan pada bagian belakang mobil ini sudah dibekali dengan spoiler yang memebri aroma sporty yang kuat, pada bumpernya sendiri terlihat cukup besar sedangkan handle belakang terlihat berlapiskan krome.

Mobil ini menggunakan dua pilihan mesin, yakni mesin Diesel dan bensin untuk mesin bensin sendiri cukup mencengangkan karena mobil ini dibekali dengan mesin berkonvigurasi V6, dimana seperti yang sobat lihat pada mesin yang dimiliki mobil sport seperti Lamborghini, bugati, dan ferrari yang menggunakan mesin jenis ini, tak hayal rasanya jika mobil ini memiliki power yang kuat dengan catatan 270 PS dalam putaran mesin 6400rpm, untuk torsinya sendiri mencapai 31.2 kgmf.

Beralih pada konfigurasi mesin diesel yang digunakan mobil ini dimana mesin bensin yang hadir adalah In-line 4 cyl. 16 valve HLA, namun tenaga yang dihasilkan dari mesin diesel ini sangat jauh berbeda dengan saudaranya yang menggunakan mesin bensin. perbedaan harga yang mencapai 60 jutaan nampaknya merupakan sebuah bukti, tenaga mesin diesel ini mencapai 200 PS dengan putaran mesin 3800rpm. sedangkan untuk torsi pada mesin diesel ini tercatat mencapai 45 PS / 1750 rpm dimana sobat masih bisa menikmati keasikan berkendara  meskipun dalam kecepatan rendah.

Daftar Harga Kia Grand Sedona

Harga KIA Grand Sedona Bensin Rp. 482.000.000,-
Harga KIA Grand Sedona Diesel Rp. 426.000.000,-


Sumber

SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih