Luar Biasa Astra Segera Luncurkan Yaris Versi Crossover di Akhir Tahun 2016

Cadernos-Menjelang akhir tahun 2016 ini, terlihat beberapa produsen otomotif khususnya kendaraan roda empat ingin memberikan kejutan kepada para konsumenya. Salah satunya adalah dari Toyota Astra selaku Agen Pemegang Merk (APM) untuk mobil Toyota di Indonesia yang kabarnya akan meluncurkan produk barunya di akhir tahun 2016 ini.

Toyota Astra pada ajang Toyota Jamboree 2016. “Awal bulan (November) ada. Kami kasih tahu sekarang, tapi detailnya enggak ada,” ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director dari PT TAM di sela acara Toyota Jamboree 2016 yang dilaksanakan di Jakarta Selatan pada Sabtu 22 Oktober 2016.

Toyota Yaris
Selain itu, Henry juga menuturkan bahwa PT TAM yang memang sebagai APM untuk mobil Toyota di Tanah Air selalu jeli dalam melihat setiap kebutuhan dari para konsumen, terutama pada sektor eksterior tampilan luarnya dan teknologi yang disematkan pada kendaraan tersebut.Pihak Toyota pun kini akan selalu memperbarui setiap produknya, baik model yang baru maupun mobil penyegaran untuk menunjang kebutuhan serta keinginan konsumen. “Pas launching kan lebih seru daripada dibicarakan sekarang,” pungkasnya.

Terkait poduk baru yang akan dirilis PT TAM tersebut, menurut rumor yang tersebar diketahui bahwa akan ada 2 produk yang akan diluncurkan, antara lain Yaris Heykers dan Toyota Avanza Transmover. Yaris Haykers hadir tak lagi sebagai mobil hatchback, melainkan menjadi crossover. Sementara itu, untuk Avanza Transmover bakal menjadi varian paling murah dari mobil sejuta umat tersebut. Mobil ini ditujukan untuk konsumen fleet.
Selain itu, setelah mobil ini dirilis maka akan mejadi pesaing terberat bagi Mitsubishi Outlander. Sedangkan di sisi lain, untuk versi hatchbacknya akan bersaing dengan beberapa mobil lain, seperti Honda Jazz dan Mazda 2.

Sumber
SEWAKAN SPACE IKLAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

SIlahkan berkomentar dengan baik dan sopan, Kami mohon agar tidak meninggalkan link hidup (spamming) di blog ini. Terimakasih